Status YM
Masih proses streaming, mohon tunggu sebentar... :D
.

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 

Senin, 25 Oktober 2010

Software Pengaman FlashDisk Gratis


Bosan Flash Disk anda kena virus terus...? Kawatir data Flash Disk anda dibuka orang lain...? Atau kawatir data Flash Disk anda dicuri diam-diam oleh program aplikasi pencuri data Flash Disk...? Gunakan aplikasi Flash Disk Lock ini untuk menghindari hal-hal seperti tersebut diatas.
Flash Disk Lock adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Disk. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password. Flash Disk Lock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga sebagai pencegahan dini terhadap virus karena disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.


Aplikasi Flash Disk Lock ini juga untuk menghindari pencurian data
secara diam-diam oleh aplikasi pencuri data seperti Aplikasi dengan nama Rampok. Rampok adalah aplikasi pencuri data Flash Disk, ketika Flash Disk ditancapkan ke port Usb komputer otomatis aplikasi Rampok ini beraksi dengan mengcopy seluruh isi data ke dalam Folder tertentu yang telah dibuat oleh pemasang aplikasi Rampok ini.

Saya sudah mencoba versi terakhir Rampok v.20 jika Flash Disk kita dalam keadaan terkunci oleh aplikasi Flash Disk Lock v.1.40 maka data kita tidak bisa dicuri oleh aplikasi Rampok v.20.Menggunakan aplikasi Flash Disk Lock ini biasakan jika akan mencabut Flash Disk dari komputer, Sebelumnya Flash Disk dalam keadaan terkunci. Sehingga jika suatu saat akan menggunakan Flash Disk, data kita aman dari aplikasi Rampok v.20. Karena waktu menancapkan ke port usb komputer Flash Disk dalam keadaan terkunci.

System Operasi Yang Diperlukan supaya aplikasi Flash Disk Lock ini bisa berjalan dengan baik adalah Windows 2000 atau windows XP. Untuk System Flash Disk Lock diperlukan +/- 500 Kb Free Space di Flash Disk. Flash Disk Lock ini hanya untuk digunakandi USB Flash Disk.TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.

Itulah kegunaan aplikasi Flash Disk Lock ini, yaitu untuk menjaga Data anda dari orang yang tidak berhak. Dan juga untuk pencegahan dini terhadap Virus. Namun demikian saya tidak menjamin 100% aman...karena perkembangan virus terus berubah dan aplikasi pencuri data mungkin akan terus dikembangkan...

Jangan lupa untuk mengunci Flash Disk jika akan mencabutnya dari komputer, karena untuk pencegahan jika akan menancapkan kembali ke komputer, Flash dalam keadaan terkunci sehingga data anda aman dari virus yang menginfeksi Flash Disk saat di tancapkan dikomputer. Dan Jangan lupa untuk klik tombol Scan untuk mendeteksi virus yang bersarang di Flash Disk. Jika tidak terdapat virus atau File asing, baru data anda aman untuk dibuka.

Share

 DOWNLOAD DISINI

Baca juga yang ini :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Video

Langganan

Enter your Email address:

Delivered by FeedBurner

 
INTERNETAN SEPUASNYA 24 JAM NONSTOP, CEPAT, STABIL HANYA 80 RIBU/BULAN CALL 0812-1166-7511.*** LAPTOP/KOMPUTER KESAYANGAN ANDA BERMASALAH? CALL 0812-1166-7511. BAGI PELANGGAN KDW HOTSPOT GRATIS PASANG IKLAN DI INTERNET

KDW HOTSPOT | SOLUSI INTERNET MURAH CEPAT DAN STABIL Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha