Status YM
Masih proses streaming, mohon tunggu sebentar... :D
.

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 

Senin, 15 November 2010

Promosi Dahsyat | Gratis Promosi Ke Satu Juta Orang Lebih


Bagi anda yang memiliki blog/web apalagi yang ada bisnis di dalamnya, membutuhkan kunjungan yang banyak ke situs anda. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya dengan melakukan promosi, seperti promosi dibantu 1 juta orang lebih.

Caranya sangat mudah, tinggal klik register, isi username, nama dan email anda. Selanjutnya anda tinggal login dengan username dan password yang dikirimkan ke email anda.

Kemudian tinggal Anda isi keterangan-keterangan tentang materi promosi Anda. Anda akan punya website replika dengan id anda. Selanjutnya anda tinggal promosikan web replika anda.
Contoh perhitungan : misalnya anda punya 2 orang yang bergabung, maka link ke blog anda akan nempel di web replika 2 orang tadi dan anda telah di bantu promosi oleh 2 orang tersebut.
Tertarik untuk mencoba ? atau melihat selengkapnya...


Baca juga yang ini :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Video

Langganan

Enter your Email address:

Delivered by FeedBurner

 
INTERNETAN SEPUASNYA 24 JAM NONSTOP, CEPAT, STABIL HANYA 80 RIBU/BULAN CALL 0812-1166-7511.*** LAPTOP/KOMPUTER KESAYANGAN ANDA BERMASALAH? CALL 0812-1166-7511. BAGI PELANGGAN KDW HOTSPOT GRATIS PASANG IKLAN DI INTERNET

KDW HOTSPOT | SOLUSI INTERNET MURAH CEPAT DAN STABIL Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha