Status YM
Masih proses streaming, mohon tunggu sebentar... :D
.

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 

Kamis, 25 November 2010

Tempat Download Gratis Buku Sekolah Elektronik (BSE)


Bagi anda yang berprofesi sebagai PELAJAR(SD,SMP dan SMA/SMK) ataupun seorang GURU yang membutuhkan informasi mengenai Buku Sekolah Elektoronik  (BSE) yang dapat di download secara gratis disini saya memberikan informasi mengenai situsnya.

Bagi yang belum tahu agar menjadi tahu dan bagi yang sudah tahu sekedar mengingatkan saja atas program yang dibuat oleh Mendiknas tersebut. Berikut Review yang saya ambil dari situs resminya.



LATAR BELAKANG
Buku merupakan salah satu sarana penting dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Salah satu permasalahan perbukuan dalam era otonomi daerah dewasa ini adalah ketersediaan buku yang memenuhi standar nasional pendidikan dengan harga murah yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Untuk mengatasi hal tersebut, Departemen Pendidikan Nasional telah membeli hak cipta buku teks pelajaran dari penulis/penerbit. Selanjutnya buku-buku tersebut disajikan dalam bentuk buku elektronik(e-book) dengan nama Buku Sekolah Elektronik (BSE).

VISI DAN MISI


Menyediakan buku sekolah yang memenuhi standar, bermutu, murah dan mudah diperoleh.

TUJUAN

   1. Menyediakan sumber belajar alternatif bagi siswa.
   2. Merangsang siswa untuk berpikir kreatif dengan bantuan teknologi informasi dan komunikasi.
   3. Memberi peluang kebebasan untuk menggandakan, mencetak, memfotocopy, mengalihmediakan, dan/atau memperdagangkan BSE tanpa prosedur perijinan, dan bebas biaya royalti sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan Menteri.
   4. Memberi peluang bisnis bagi siapa saja untuk menggandakan dan memperdagangkan dengan proyeksi keuntungan 15% sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan Menteri.


SASARAN

BSE ditujukan untuk siswa, guru, dan seluruh masyarakat Indonesia.

PENGGANDAAN BSE UNTUK DIPERDAGANGKAN.

BSE,baik dalam bentuk buku maupun rekaman cakram (CD/DVD) dapat digandakan dan diperdagangkan dengan ketentuan tidak melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh Menteri Pendidikan Nasional dan memenuhi syarat serta ketentuan yang berlaku.

Langsung aja meluncur ke TKP


Enter your Email address: Delivered by FeedBurner

Baca juga yang ini :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Video

Langganan

Enter your Email address:

Delivered by FeedBurner

 
INTERNETAN SEPUASNYA 24 JAM NONSTOP, CEPAT, STABIL HANYA 80 RIBU/BULAN CALL 0812-1166-7511.*** LAPTOP/KOMPUTER KESAYANGAN ANDA BERMASALAH? CALL 0812-1166-7511. BAGI PELANGGAN KDW HOTSPOT GRATIS PASANG IKLAN DI INTERNET

KDW HOTSPOT | SOLUSI INTERNET MURAH CEPAT DAN STABIL Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha