Status YM
Masih proses streaming, mohon tunggu sebentar... :D
.

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 

Jumat, 12 November 2010

Converter PDF Terbaik 2010


Kamu pasti sering sekali menggunakan program converter dari pdf ke  word , dan saya pastikan banyak program atau mungkin layanan online yang  memberikan hasil output file word yang tidak sempurna. Sering kali  layout jadi acak2an, images hilang , pokoknya gak mirip dengan yang  aslinya ( pdf ).

Berikut merupakan program yang saya sudah coba sendiri, menghasilkan  output file word yang sempurna, persis dengan file sebelum di konvert  (pdf ) .
Program ini bernama PDF to Word Converter 3.0.0 dari  AnyBizSoft, aslinya program ini berharga sekitar $29 , akan tetapi  mereka sedang melakukan promo giveaway , so buruan .. berikut caranya :

Silakan pergi ke link facebook fans ini :

http://www.facebook.com/AnyBizSoft?v=app_6009294086

ita tinggal menekan tombol like dan setelah itu kita dapat mengakses  penuh halaman giveaway, masukkan email dan nama kamu dan dalam beberapa  menit registration key akan sampai di email.
Apabila anda belum sudah bergabung tapi masih belum juga mendapatkan KeyCode-nya klik link diatas, lalu klik tombol "Send me Keycode".

Setelah di install, tinggal masukkan registration key yang ada di  email dan setelah itu program tersebut akan aktif dan siap menconvert  semua file pdf kamu.
buruan sebelum promonya selesai.

Download

Baca juga yang ini :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Posting Komentar

Video

Langganan

Enter your Email address:

Delivered by FeedBurner

 
INTERNETAN SEPUASNYA 24 JAM NONSTOP, CEPAT, STABIL HANYA 80 RIBU/BULAN CALL 0812-1166-7511.*** LAPTOP/KOMPUTER KESAYANGAN ANDA BERMASALAH? CALL 0812-1166-7511. BAGI PELANGGAN KDW HOTSPOT GRATIS PASANG IKLAN DI INTERNET

KDW HOTSPOT | SOLUSI INTERNET MURAH CEPAT DAN STABIL Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha